Jumat, 08 Oktober 2010

script sweet agenda #3

pagi ini saya kabur kuliah tanpa direncanakan sebelumnya. blaah! terpaksa, bukan karena keinginan pribadi saya. urusan skripsi yang melarut larut tidak jelas ujungnya membuat saya tambah terlihat kusut semakin hari. dan saya pikir, secepatnya derita bathin ini harus diselesaikan.

setelah kejar-kejaran jadwal pertemuan dengan pembimbing (pembimbing I saya kepala Rekam Medik RSMH; pembimbing II saya kepala Komite Medik RSMH dan FYI kantornya itu dari ujung ke ujung), akhirnya saya mendapat titik terang juga. alhamdulillah saya mendapat dosen yang tidak neko-neko terhadap mahasiswa kemarin lahir seperti saya. urusan saya dipermudah, dan saya sangat merasa nyaman ketika berkonsultasi. ahh..sangat ideal untuk menjadi seorang dokter yang laris manis..

singkat kata, urusan saya hari ini selesai dengan lancar dan memuaskan saya, setidaknya saya bisa sedikit lega dan tidak was-was bila melihat mahasiswa lain grasa-grusu mengurusi draft skripsi mereka.

alhamdulillah :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar