Sabtu, 26 April 2014

The goals

Hai.. Saya kangen menulis dan bercerita. Beberapa waktu terkahir ini saya banyak berfikir dan menyadari bahwa.......cita-cita saya belum atau bahkan tidak akan pernah kesampaian. Hehe. Bukannya saya tidak mau berusaha, uhm lebih tepatnya i got no chance to improve the skills i got from God. Saya suka musik dan seni. Saya suka menulis dan juga desain. Cita-cita saya ingin menjadi penulis dan seorang arsitek. Not becoming a physician. Pernah saya bercerita kepada calon suami saya tentang niat saya yang ingin sekolah kembali, tapi bukan sekolah medis, melainkan sekolah desain interior. I do fall in love with designs and art! Wohoo. Dan calon suami saya mungkin berfikir bahwa saya sudah gila hehe. Profesi sudah digenggam, ini malah mau pindah jalur. 

Apapun itu..

Saya masih berharap suatu saat saya bisa terjun dan menikmati dunia yang saya impikan sejak kecil. Aamiin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar