Minggu, 19 Juni 2011

kangen

tiga minggu stay di Baturaja benar-benar berkesan bagi saya. hwaa saya kangeeeeen..  i really do!

kangen michelle, partner bobo saya..kemana-mana berdua, nungguin saya mandi, nemenin saya makan, beliin saya buah-buahan ketika saya sakit, selalu menghibur ketika saya galau, suka motret, dan setia membukakan kunci pintu kamar saat saya baru pulang tengah malam.. haha, ternyata saya merepotkan sekali jadi orang ya =P michelle yang badannya terbuat dari besi alias gak pernah capek walau bagaimanapun keadaan di sana.. saluuutt! sangat bertolak belakang dengan saya yang loyo ini. kosakata "pong pong", "tembikai", "bobok", "giler", "emang gue bermasalah sama loe?" sangat in ketika itu, hahaha lucu sekali..

kangen kak andrwe, partner in crime saya dan michelle..penghuni kamar sebelah yang selalu eksis di tiap jepretan kamera! hahaha..kocak sekalii. tapi cerita mengenaskan ketika di sana adalah saat kak andrwe baru sadar bahwa pakaian dalamnya hanya tinggal yang dia pakai sekarang! hwoahahaha..ngakak mampus kita dibuatnya. atas dasar kemanusiaan, saya dan michelle menemani kak andrwe ke ramayana buat nyari pakaian dalam! parahnya, dia membutuhkan waktu hampir satu jam dan naik turun eskalator DEMI mendapatkan harga pakaian dalam lebih murah beberapa ribu rupiah saja! ajaib..

kangen kak ilham, sang penyedia logistik :D "kak,minta popmie dong.." | "ambil aja.." | "kak, minta buah doong.." | "ambil aja..ada apel, jeruk sama pear.." | "kalo kopi kak?" | "ada..ambil aja.."| hahaha..bener-bener deh ahh..berasa doraemon, apa aja ada,ckck..hehe. kak ilham juga berperan besar nih dalam kelancaran transportasi karena kak ilham satu-satunya yang biasa nyetir ke luar kota, jadinya pas mau jalan-jalan, kak ilham selalu didaulat jadi sopirnya..coba kalau saya yang jadi sopir, pasti gak ada yang mau berangkat :P

kangen kak iman, yang suka ngasih kode-kode rahasia haha. "Di, ada nggak?" | "hah? apaan kak? pasien? ya ada lah.." | "lemper Di..laper gue.." | *garuk kepala. kakak yang satu ini emang agak unik ya, bawaan laper terus. suka tiba-tiba nongol dan tiba-tiba hilang. di saat saya lagi jumpalitan nyari pasien untuk ujian, kak iman malah ketawa ketawa gak jelas.."pake lipstik sama bedak, Di..jangan lupa ya.." zzz siaaal :D kak iman juga yang menghandle saya total ketika saya sakit huhu, makasih banyak ya kak..

kangen kak pipit dan kak yin, partner cerita dan gosip di bilik kamar sebelah hihi. mereka berdua kemana-mana selalu bareng. waww..tak terpisahkan. senang deh bisa sama-sama mereka, walau cuma 3 minggu. kak pipit dan kak yin juga yang me-rumple leed saya ketika fase akut sakit saya, yang kemudian ditegakkan sebagai tersangka DBD. haiisshh.. kangen sekali..

kangen geng "joooms" yang berisikan kak winda, kak ulva, kak okky, dan kak heni. kalau lagi kumpul, pasti heboh satu kamar! apalagi kak winda yang suka bikin sensasi haha. sering geleng-geleng kepala saya dibuatnya. sharing tentang make-up, love life, dan sampai jamur kulit pun jadi menyenangkan :) hmm..

kangen kak jaya dan sahara, perpanjangan tangan dari Tuhan yang telah menyelamatkan saya dari kondisi minim air hehe. makasih ya ara tumpangan kamar mandinya. kak jaya, makasih untuk tebengan dan segala bantuannya selama di baturaja,hehe sangat berkesan dan sangat membantu. next time if i have chance, i'll pay it back :)



sukses untuk kita semua :)


miss you all, my family


Tidak ada komentar:

Posting Komentar