Minggu, 19 Juni 2011

ting tong

seharian ini saya galau di rumah. bukan lantaran tidak ada kerjaan, namun pikiran saya seperti "mengambang" entah dimana. saya menjadi tidak fokus. susah berkonsentrasi. susah ngapa-ngapain. makan salah. tidur salah. nonton tv salah. ngenet pun jadi salah. hahh..benar-benar aneh..

sejujurnya, semenjak bahasan saya dan badboy pada sabtu dini hari mengenai anak kembarnya mengusik pikiran saya. saya juga heran, tak pernah sebelumnya saya merasa se-terganggu ini. sepertinya saya..

ehm.. i think by now i am starting to think about marriage and building a family :) it'll be so sweet..

saya berpikir, sudah hampir 22 tahun saya hidup, namun baru kali ini jiwa (mungkin bisa disebut) keibuan saya pelan-pelan muncul. ya, benar-benar ajaib si badboy itu. setiap pembicaraan selalu menginspirasi saya. padahal siapa dia? toh cuma badboy (luar) biasa.


badboy..i heart youuu!!


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar