Kamis, 26 Agustus 2010

script sweet agenda #2


di saat hampir separuh isi kelas SUDAH SIBUK grasa grusu mencari dosen pembimbing II skripsi, saya malah masih asik asik tidur menggelepar seperti kebo. Oh my goodness..what a lazy me!

saya sempat patah arang sejenak dikarenakan berbagi urusan dan kegagalan yang menumpuk. namun sekarang, di saat mood sudah kembali positif, aura positif pun kembali menyinari hari-hari saya. saya mulai terfikir untuk segera menyelesaikan proposal skripsi ini as soon as possible, tanpa menunda-nunda lebih lama lagi (tentunya jangan sampai mengganggu agenda facebookan saya :p).

adalah dr. Anang Tribowo, Sp.M yang paling beruntung saat ini karena beliau menjadi dosen pembimbing II saya untuk membantu  dalam urusan metodologi penelitian. we-o-we alias WOW! saya telah tiba di penghujung pendidikan Strata 1 saya..time moves so fast, dude.

oh yess. saya bingung setengah mati setengah hidup. pokoknya apapun yang setengah-setengah deh. saya dihadapi akan kenyataan bahwa nilai saya tidaklah memuaskan. God, what am i supposed to do? do i have to just take it for granted? i don't think it's a good idea. yaah namanya juga derita orang ber-otak pas-pasan seperti saya (namun pasti ada sisi lain yang bisa jauh lebih bisa di-explore dan dibanggakan dari diri saya. saya yakin itu). 

terus terang bukannya saya tidak berusaha, namun dewi fortuna jaraaaang sekali singgah menghampiri saya. aisshh..saya menyebutnya sebagai congenital unlucky, hehe. saya berani bertaruh, orang beruntung akan lebih hebat ketimbang orang ber-otak, namun orang ber-otak akan lebih bermanfaat ketimbang orang beruntung. are you with me, readers?

dan sekarang saya memposting tulisan ini sembari mengetik BAB II proposal skripsi saya. dalam keadaan belum mandi dari pagi, dan juga belum gosok gigi :D itu artinya saya benar-benar niat untuk mengetiknya sebab saya suka sekali mandi dan atau kegiatan yang dilakukan di kamar mandi dan berlama-lama di dalam nya, hehe.


Tuhan, bimbinglah hambaMu ini di tiap jalan yang dijalani. amiin ya Robbal'alamiin.. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar