Rabu, 25 Agustus 2010

sepi dalam keramaian

rutinitas sehari-hari saya begitu datar. berjalan terjadwal dan terus seperti itu selama beberapa tahun belakangan.
 
terus terang wajar saja kalau saya merasa bosan dan itu-itu saja. saya butuh semacam penyegaran. kalau saya pakai istilah kosmetik bisa menjadi fresh toner, yang dipakai untuk mengembalikan kesegaran dan kelembaban kulit muka setelah letih seharian.

tapi saya manusia utuh, bukan bagian muka saja yang hanya cukup dengan fresh toner

saya tekankan sekali lagi, saya manusia utuh.
 
yang mempunyai apa yang mereka sebut sebagai sifat manusiawi.
saya tak jarang merasa seperti sepi dalam keramaian. feel empty in a crowd. entahlah, saya juga terkadang membutuhkan uluran tangan seseorang untuk sekedar menyelamatkan saya dari situasi bertolak belakang namun terjadi dalam satuan waktu yang sama ini. manusiawi bukan?

sangat manusiawi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar