Jumat, 17 Desember 2010

Midsemester MPK (Mari Perbanyak Karangan)

halo halo.
ujian kelar, hatipun riang.
namun pantat kian lebar!!

hari ini saya menjalani ujian midsemester untuk mata kuliah Agama Islam, Ilmu Sosial Budaya Dasar, Bahasa Indonesia, dan Pendidikan Kewarganegaraan. karena tidak ada waktu untuk mempersiapkan ujian hari ini, terpaksa saya mengerahkan seluruh kemampuan mengarang saya yang telah lama tumpul ini. lumayan lah..yang penting lembar jawaban saya tidak kosong melompong alias polos tak berisi.

dari tadi pagi kepala saya terasa mau copot. nyeri dimana-mana. ubun-ubun, tengkuk, pundak, punggung, pinggang, pantat, betis, dan kaki. yaah tak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahui kalau badan saya sedang tidak mendapat cukup jatah tidur. malam ini waktu tidur berkurang 2 jam saja, besok paginya saya pasti lemas, muka berjerawat, dan kulit kusam! ossshh, saya benci 3 hal ini. selain menambah beban pikiran saya, 3 hal ini juga membuat saya tidak efektif dalam mengeejakan aktivitas.. it's always amazing to be me ;)

tapi saya mencoba menjalaninya dengan ikhlas dan sabar. tak menuntut apa-apa, asalkan saya bisa jadi sarjana, walaupun sejujurnya saya sangat tidak berminat dengan ilmu-ilmu sosial. so, apa saja yang saya jawab di lembar jawaban?? jawabnya adalah kumpulan kata (mungkin bisa hingga ratusan) yang membentuk suatu parafrase yang mana dituliskan sebanyak mungkin demi memenuhi kuota lembar jawaban. halah..intinya sih mengarang bebas lah, habisnya saya juga tak terlalu memperhatikan kuliah selama seminggu ini.

ujian hari ini, cukup menyenangkan bagi saya. tapi teteep adaa aja yang membuat hari saya sedikit kurang afdhol, hehe. yaah tak perlu dibahas di sini, hanya cukup saya dan yang di atas yang tahu. yang penting keberadaannya tidak mengusik saya, namun keberadaan saya harus mengusik dia. amiin.

=9

2 komentar:

  1. BTW, gambar latarnya macho2 y mas...

    BalasHapus
  2. hahaah yg macho gini aja banyak yg suka, apalagi klo gw majangin yg feminin yak hahaah :DD

    BalasHapus