Sabtu, 11 Desember 2010

reasons why i love December #3

oke..sampai kita pada alasan ke-3 mengapa saya menyukai Desember.

pada bulan ini saya akhirnya bisa mengumpulkan keberanian dan juga membesarkan hati untuk "berdiri sendiri" agar bisa menantang serta melihat dunia luar sana secara lebih cermat dan positif. saya tidak takut akan perubahan. saya juga tidak takut akan risiko yang saya ambil tiap kali saya memutuskan sesuatu hal, apalagi untuk kepentingan saya sendiri.

dan pada titik ini, doa saya terasa sudah sedikit demi sedikit diberikan jawaban oleh yang maha kuasa. saya tak kecewa, apalagi bermuka masam mengahadapi ini semua. saya anggap semua hal yang terjadi memang sudah seharusnya. di dunia ini, saya hanya pemain peran yang hanya tunduk dengan instruksi sutradara. dan harus saya sadari itu.

i grow up! let's grow up! we grow up together!

 

that's why i love December #3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar