Jumat, 25 Februari 2011

untitled posting

what's been gone away, gone away. seperti sekarang yang saya alami. sedikit takjub saya pagi ini mendapati suatu kenyataan bahwa seseorang yang dulu pernah sangat dekat dengan saya, sekarang (sepertinya) sudah punya pasangan yang baru! uwwwooo selamat yah! i'm happy for you :) benar kan apa yang saya pernah katakan dulu, bahwa kamu tidak bakal sesulit yang kamu kira untuk mendapatkan yang lebih baik daripada saya.

memori saya terbang ke beberapa waktu yang lalu ketika saya dan kamu sering sekali terlibat pertengkaran hebat. yang ujung-ujungnya menjadikan perjalanan yang sudah ditempuh selama ini harus berhenti juga. saya tidak menyesali. saya juga tidak ingin mengingat-ingat kenangan-kenangan buruk yang pernah terjadi. what for? pikir saya. saya hanya ingin mengenang yang baik-baik saja. saya juga ingin berterimakasih atas semua pelajaran mengenai kehidupan yang secara tak sadar kamu ajarkan kepada saya. really appreciate it! it was nice, brother :)

terus terang saya turut merasa bahagia. tapi saya harap, kamu masih mau bersilaturahmi dengan saya ataupun dengan keluarga saya. sekali lagi, selamat yaa! saya tunggu lho undangannya :D hehehe.

saatnya menyusun langkah baru, Rara! face the world, grab your dreams! insyaAllah. amiin ya Robbal'alamin.

......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar