Senin, 28 Februari 2011

harapan sederhana seorang anak manusia

ya Allah..

hamba memohon agar diberikan kesabaran dalam menjalani kehidupan yang Engkau berikan kepada hamba. hamba mencoba melihat dari sisi positifnya, tentu saja dengan bantuan seorang ibu yang Engkau jadikan penerang hati hamba. bantu hamba dalam menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari. lebih cakap dalam me-manage emosi yang masih naik turun tidak stabil.

ya Allah..

apa yang selama ini terjadi pada hamba hanya bisa hamba syukuri sebagai nikmat perjalanan hidup. sebagai pelajaran dan pengalaman agar bisa melakukan yang lebih baik lagi di kemudian hari. jangan jadikan hamba sebagai pribadi yang sombong dan dipenuhi dengki. walaupun rasa iri dengki tersebut tak bisa hamba bendung, namun paling tidak hamba mempunyai akal sehat yang bisa hamba andalkan.

ya Allah..

hamba hanya ingin menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama. yang mampu menolong sesama dengan kemampuan yang Engkau amanahkan kepada hamba. dengan keilmuan yang Engkau titipkan kepada orang-orang yang beruntung, termasuk hamba. terimakasih ya Allah. hamba sadar, hamba hanyalah manusia dengan kadar keimanan dan ketaqwaan yang amat sangat pas-pasan. bahkan bisa dikatakan di bawah standard seorang muslim seharusnya. bantu hamba ya Allah agar selalu berada di jalan yang lurus.

ya Allah..

hamba sangat sangat mencintai keluarga hamba. ridhoilah kami disetiap jalan yang ditempuh. hindarkan kami dari niat jahat ataupun orang-orang yang membawa pengaruh buruk bagi kami. terus terang hamba ingin kebersamaan keluarga ini terjalin hingga puluhan tahun berikutnya. hingga hamba bisa membuat orangtua hamba bangga karena telah mencurahkan segala kasih sayang dan perhatian dalam mendidik hamba sedari kecil. hamba ingin membalas semuanya.

ya Allah..

hamba galau sekali malam ini. Engkau Maha Mengetahui segala sesuatu. tanpa hamba jabarkan pun, Engkau pasti sudah lebih memahami. hamba hanya ingin perlindungan dari-Mu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar