Jumat, 04 Maret 2011

test..test..

My first posting via mobile phone. Sepertinya saya akan lebih sering meng-update blog ini dengan menggunakn ponsel karena saya pesimis akan mempunyai banyak waktu luang untuk dihabiskan bersama Toshiba jadul yang papa hadiahkan ketika saya masuk ke sekolah medis. Tapi layaknya barang antik, semakin jadul semakin mantap hehe :P karena saya sudah meng-upgrade RAMnya menjadi 2 GB. Tahu sendiri kan booting hanya butuh beberapa detik dan serba cepat ini itu. Heu..

Kemarin lusa, papa mengajak saya pergi ke salah satu mal yang ada di dekat simpang patal demi mencari kepingan cd mp3 yang berisi musik-musik instrumental. Uwwo..saya sih sebenarnya agak kurang bersahabat dengan toko dvd atau sejenisnya karena biasanya mbak-mbak sales dvd seriing sekali membuat gerah lantaran sibuk mempromosikan barang jualannya. Padahal pembeli adalah raja kan?? Kalau memang ada yang sreg dibeli, ya pasti dibeli walaupun tanpa dipromosikan secara, ehm maaf, berlebihan. That's a very wrong marketing strategy! Make your customer comfort in your place, please..

Jadi teringat beberapa hari yang lalu ketika saya dan beberapa teman lainnya pergi mancari bahan ke salah satu toko kain terkemuka yang terletak di daerah dempo. Yaah..kalau dilihat dari luar sih sepertinya toko ini sangat eksis ya. Tapi ketika saya melangkahkan kaki ke dalamnya, si empunya toko langsung bilang "cari apa?" dengan sangat sangat tidak bersahabat (woww sepertinya saya masih lebih bisa beramah tamah dengan orang lain walaupun saya sama sekali bukan pedagang,red). Saya kaget dan hanya berespon seadanya "mau liat-liat dulu bahannya". Tanpa tendensi untuk meremehkan tentunya. Lalu pegawai toko kain tersebut membuntuti ke mana pun saya dan teman-teman melangkah. Nah ini dia yang sangat saya tidak suka. Kenapa harus selalu mengekori pelanggan? Tahukah penjual bahwa pelanggan akan sangat merasa tidak nyaman bila dibuntuti kemana pun? Hah..serasa mau ngutil saja.. Kesal? Tentu saja. Namun ada lagi yang lebih menyebalkan. Ternyata bahan yang kami cari tidak ada di sana. Lalu kami keluar toko diiringi dengan gerutuan dari pegawai yang sedari tadi membuntuti kami "hah..bikin capek aja!" hell-o!! Saya sebel bukan main. Ini orang kok nyolot ya? Grrr.. Belom tau apa ya lagi berhadapan sama preman tobat? Aissh.. Menyesal sekali saya tidak menempelkan upil di beberapa kain yang sempat saya pegang-pegang tadi!! Ugghh..gondok setengah mati lah.

Nb : kok jadi curcol gini ya? Haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar