Rabu, 23 Maret 2011

unhealthy

tepar se-tepar teparnya yang paling tepar! hah..

setelah dua hari yang begitu menguras tenaga dan pikiran, alhamdulillah hari ini dapet jatah libur dari Dept. PDL. lumayan, bisa bed rest total di rumah. udah kayak zombie aja ini badan. lemes banget. rhinorrhea. concha nasalis sinistra saya oedema. dan..tidur jadi terganggu karena tiba-tiba saya terbangun karena tidak bisa bernapas dengan baik.

ya Allah..i want my health back. saya baru menyadari bahwa penyakit seringan influenza atau common cold pun bisa menjadi senjata pembunuh bagi mereka yang mengalami kelainan imunitas. alhamdulillah saya terlahir normal tanpa cacat :') namun, walaupun begitu, saya termasuk orang-orang yang imunitasnya rendah terhadap viral infection, terlebih-lebih kalau saya sedang tidak memperhatikan asupan gizi. flu saja bisa jadi lebay begini.

di ruang auditorium kemarin, ketika wisuda, saya hampir 30 kali bersin-bersin. parah sekali.. saya hampir menangis karena sakit kepala ini begitu menghentak. ditambah lagi, rahang atas saya nyeri sekali karena akan tumbuh gigi. yang terakhir tadi menambah penderitaan. saya sudah meminum anti-nyeri, namun tak kunjung reda. rasanya bukan seperti sakit gigi. saya tidak bisa melokalisir bagian mana yang menjadi fokus rasa nyeri, terasa di seluruh rahang atas. dan saya demam tinggi.

saya juga kehilangan panas tubuh di perifer. jadinya saya menggigil terus-terusan. dan saya belum siap untuk kembali ke rumah sakit dalam waktu dekat. bisa-bisa saya menjadi penyumbang penyakit di sana. berdosalah saya. hah.. serba salah.

semoga bisa lekas sembuh. amiin ya robbal'alamin :")


Tidak ada komentar:

Posting Komentar