Jumat, 23 Juli 2010

19th block ends

setelah sebelumnya posting saya mengenai ujian SOCA, sekarang giliran ujian yang lainnya. ujian OSCE mengasyikkan! heheuu.. i love it, semoga hasilnya bagus. amiiin..

kontras, ujian MCQ saya..hmm..no comment. entah mengapa saya malas sekali untuk menghapal. oh my God!! lama lama saya bisa gila dibuatnya. huhh. pasrah menunggu hasil aja lah yaa.

ujian kelar, skripsi datang..tanpa mencicipi liburan. kombinasi yang komplit. huh. hari ini saya menghubungi dosen pembimbing saya. berhubung saya berencana mengambil tema tentang mata, maka dosen pembimbing I saya berasal dari departemen ilmu penyakit mata, yaitu dr.Alie Solahudin,Sp.M. saya telepon beliau tadi pagi, dengan niat ingin segera meminta persetujuan dan tanda tangan beliau untuk judul skripsi yang akan saya ajukan. namun apa mau dikata, hampir seluruh dokter spesialis mata di RSMH sedang mengikuti pertemuan ilmiah tahunan di Semarang, sehingga jadwal pertemuan perdana saya dengan dosenpun diatur menjadi tanggal 29 juli nanti. what a busy life..


doakan semoga semua lancarrr..amiin

goodbye blok 19..semoga ilmu yang saya kecap bermanfaat untuk kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar