Kamis, 29 Juli 2010

liburan alakadarnya


agenda liburan yang paling saya suka adalah berkunjung ke perpustakaan dekat rumah. FYI, perpustakaannya ini cozy sekalii..saya sampai betah berjam jam berada di sana.

seperti biasa, tujuan saya ke sana hanya satu, yaitu hunting novel novel favorit saya karya Mira W. selain karena alasan tak tega keluar uang untuk mengoleksi, saya juga sangat menyukai buku buku beliau. cerita serta konflik yang tidak biasa seolah menjadi suatu nilai plus bagi saya. waw..

ternyata dari empat agenda liburan alakadarnya; belajar menjahit, belajar menyetir, belajar memasak, dan ke perpustakaan, hanya item terakhir yang baru terlaksana. hwee..ke mana saja ya saya..?

tak sabar menuju perpustakaan lagi. yay! mira w... i'm coming!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar