Minggu, 18 Juli 2010

ngidam kue tart :(


hadeeh, sirik liat prof pict fb nya Hanina, teman saya. di fotonya itu, dia lagi ngerayain ultah yang ke-20 pada tanggal 17 Juli kemaren. yang paling menarik perhatian adalah kuenyaaa! saya mauuuu!

saya jadi teringat ketika saya merayakan hari jadi usia yang sama, yang ke-20, tahun lalu, tepatnya tanggal 25 Desember. saya mendapatkan surprise visit dari seseorang, hehe :D daaaann yang pasti lengkap dengan kue ultah strawberry cheese cake yang spesial dan jumbo juga (kayaknya sih yang ngasih surprise paham sekali bahwa saya doyan makan :p ) hehhe.

sekarang tiba tiba saya ngidam kue ultah, padahal ultah saya masih beberapa bulan lagi alias masih lama. hwaaa! bagaimana iniii???

kalau saya eksperimen sendiri di dapur membuat kue, kira kira berhasil gak ya..? hmm.. *curiga, haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar